Trik Mengubah Tulisan WhatsApp Tebal/Miring/Garis Tengah dan Kombinasi Unik

Cara ubah font whatsapp 2019

Maswin.ID - Hallo sahabat maswin.id, selamat datang dan berjumpa kembali.

Semoga kabar kalian baik ya, saya doakan yang terbaik untuk kalian semua . Amin.

Oke, pada artikel kali saya akan membahas tentang trik WhatsApp. Setuju bukan, setelah kalian membaca artikel yang telah Maswin.id tulis sebelumnya tentang trik WhatsApp.

Kali ini maswin.id kembali, eits tapi dengan trik berbeda. Yaitu tentang bagaimana membuat tulisan atau font pada WhatsApp berubah menjadi Tebal(Bold), Miring(italic), Garis tengah(Strikethrough) dan tulisan kombinasi unik atau tidak monoton.

Yaa meskipun artikel ini sudah banyak di posting oleh blogger besar. seperti, Jalan Tikus, Mas Timon, Tribun dan masih banyak lagi. Kenapa saat saya menulis nama Tribun ada perasaan yang aneh, huh abaikan.

Dan akhirnya maswin.id membuat artikel ini, dengan pertimbangan. Pasti, akan kalah dari mereka Blogger besar yang di sebut di atas.

Setelah memikirkan lebih dari 2 menit, gila sebentar banget akhirnya maswin.id membuatnya juga hitung-hitung mencari receh hehehe.

Oke langsung saja simak tutorial nya di bawah sedikit kok tenang aja.


Membuat Tulisan Tebal (Bold) Pada WhatsApp

1. Buka Aplikasi WhatsApp pada Smartphone kalian
2. Buka Menu Chat lalu ketikkan Kode seperti Contoh dibawah.
*Tulisan Tebal
3. Awali tulisan kalian dengan tanda baca bintang(*) dan akhiri juga dengan tanda baca yang sama.
4. Contoh dan hasil sebagai berikut.

Begini cara mengubah tulisan Bold pada WhatsApp

Membuat Tulisan Miring (Italic) Pada WhatsApp

1. Buka Aplikasi WhatsApp pada Smartphone kalian
2. Buka Menu Chat lalu ketikkan Kode seperti Contoh dibawah.
_Tulisan Miring_
3. Awali tulisan kalian dengan tanda baca underscore(_) dan akhiri juga dengan tanda baca yang sama.
4. Contoh dan hasil sebagai berikut.

Cara terbaru membua tulisan miring pada whatsapp terbaru

Membuat Tulisan Bergaris Tengah (Strike through) Pada WhatsApp

1. Buka Aplikasi WhatsApp pada Smartphone kalian
2. Buka Menu Chat lalu ketikkan Kode seperti Contoh dibawah.
~Tulisan Bergaris tengah~
3. Awali tulisan kalian dengan tanda baca tilde(~) dan akhiri juga dengan tanda baca yang sama.
4. Contoh dan hasil sebagai berikut

Inilah cara membuat tulisan coret tengah terbaru

Membuat Tulisan Kombinasi Pada WhatsApp

1. Buka Aplikasi WhatsApp pada Smartphone kalian
2. Buka Menu Chat lalu ketikkan Kode seperti Contoh dibawah.
(_)(~)(*)Tulisan Kombinasi(_)(~)(*) =
 _~*Tulisan kombinasi*~_
3. Awali tulisan kalian dengan tanda baca under score,tilde dan bintang(_)(~)(*)dan akhiri juga dengan tanda baca yang sama.
4. Contoh dan hasil sebagai berikut

Begini cara mengubah font text pada WhatsApp terbaru

Nah bagaimana, sudah paham kan sahabat maswin.id. Sekarang tinggal di praktikkan saja deh, saya berharap dengan adanya tulisan ini dapat sedikit memberi sedikit pengetahuan pada sobat semua. Syukur jika kalian dapat membagikan pengetahuan yang kalian dapat kepada teman-teman kalian. Ingat, berbagi itu indah lhoo hehehe.

Akhir Kata

Nah sudah di penghujung tulisan nih, masih betah kah kah. Padahal maswin masih banyak yang ingin di sampai kan, tapi berhubung dengan terbatasnya waktu. Ciee, mungkin hanya sebatas artikel di atas yang dapat maswin berikan salah dan khilaf nya mohon di maklumi ya.

Terimakasih.
Salam Hangat.
Penulis Manjah.




7 Responses to "Trik Mengubah Tulisan WhatsApp Tebal/Miring/Garis Tengah dan Kombinasi Unik"

  1. Terima kasih, tips mengubah tulisan pada whatsapp nya memang sangat mudah ternyata. Saya kira buat menghasilkan teks tersebut harus ada embel-embel yang rumit. Boleh deh di bookmark hihihihi ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata begini toh mengubah tulisan pada whatsapp cukup mudah juga ya, akhirnya saya tau terimakasih artikelnya bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. wah saya kira selama ini tulisan itu emang ada menu dari whatsapp nya eh ternyahta ada kode nya tersendiri toh yang harus kita tuliskan.. makasih mas informasinya .. jangan lupa jaga kesehatan dan mampir ya solusisederhana.com hehe

    ReplyDelete
  4. Wah.. Kebetulan aku sudah tahu cara ini dari situs WA.. Meskipun begitu memang masih banyak yg belum tahu cara ini.. Sehingga banyak orang yang bertanya gimana cara bikinnya.. BTW ini sedikit tambahan.. Untuk menciptakan efek tulisan jadul (mesin ketik) bisa menggunakan symbol `

    ```teks jadul```

    Hasilnya bisa terlihat di wa.. Coba saja.. Goodluck 😘😘😍😘

    ReplyDelete
  5. Bagus Gan .. Terimakasih atas komentarnya

    ReplyDelete
  6. Ini kadang saya sering lupa haha, paling inget cuma cara bikin tebel aja.

    ReplyDelete

Catatan Berkomentar

1. Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
2. Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
3. Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
4. Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus.

*Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel