10 Game Android Terpopuler 2020

game terpopuler 2019

Maswin.ID - Halo, bagaimana kabar kalian saya doakan semuanya baik-baik saja. Nah, rindu bukan dengan saya (pede gile). Satu kategori yang belum pernah saya posting pada blog saya. Yaitu, mengenai Game.

Ya, Game menjadi tren-center sekarang dikalangan anak-anak muda. Bagaimana tidak, teknologi semakin maju dan Gadget-pun mengikuti Era-nya sama seperti Game. Game juga mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan Menulis sebuah konten yang berjudul "10 Game Android Terpopuler 2019".

Langsung saja simak artikel berikut :

10 Game Android Terpopuler 2019


#1. Garena Free Fire

game android populer

Pada urutan pertama, terdapat Garena Free Fire game besutan Garena tersebut banyak mendapat respon positif di kalangan muda. Walau, banyak pula yang mengganggap bahwa Game tersebut tiruan dari Game PUBG. Jika kalian tertarik pada game tersebut, kalian bisa Mendownload nya pada Link tautan berikut.

#2. Mobile Legends : Bang-Bang

game populer android

Game besutan Moonton mendapati Urutan kedua. Game analog satu ini menjadi awal momoknya game bergenre E-sport yang mampu membius kalangan muda untuk menyukainya. JIka kalian ingin mengunduh game tersebut silahkan klik link tautan Berikut.

#3. PUBG MOBILE

game terlaris

Urutan keriga di-tempati oleh game yang sangat hype pada tahun ini. Apa lagi kalau bukan, ya PUBG MOBILE menjdi sorotan anak remaja. Mungkin game Battle Royal ini menjadi yang sangat populer saat ini. Tertarik kalian bisa mengunduh nya lewat link tautan berikut.

#4. Clash of Clans 

5 game terpopuler

Game besutan Supercell ini menjadi game populer pada masanya. Bahkan, saya sendiri pun bisa di bilang maniac akan game ini sebelum game analog datang. Namun, sampai sekarang pun game ini masih banyak dimainkan walau tak hype dahulu. Tertarik dengan game ini, silahkan klik tautan berikut untuk mendownloadnya. 

#5. Ragnarok M: Eternal Love

10 game android terbaru

Game tersebut menduduki urutan ke-lima, Ragnarok menjadi pembeda ketika sebelumnya telah sukses sebagai Game PC. Sekarang mereka mencoba meng-interprestasikan lewat Mobile. Dan, mereka pun membuktikannya sekarang menjadi salah satu Game terpopuler. Tertarik, ingin mencoba Game tersebut. Silahkan unduh lewat Link tautan berikut.


#6. Saint Seiya : Awakening 

game dengan rpg populer

Pasti pada kenal dong sama game ini, Bagaimana tidak, untuk saya yang lahir tahun 90-an sangat kental dengan Seint Seiya. Karena termasuGk tontonan masa kecil saya. Dan sekarang sudah berkembang menjadi game RPG. Saya seperti sudah tua saja hehehe 😅😅. Jika tertarik saya akan berikan Link tautan.

#7. Game of Sultans 

inilah game terpopuler 2019

Nah, pasti teman-teman bertanya-tanya ini Game apa sih. Walaupun Game ini tidak terlaku Hype tapi, ternyata Game of Sultans berada di posisi 7 pada Kategori Terpopuler. Game RPG ini sangat harus di coba oleh kawan-kawan. Jika tertarik saya berikan Link tautan untuk mendownloadnya.


#8. Clash Royale

game rpg terpopuler

Lagi-lagi Game besutan Supercell Clash Royale tidak mau kalah dengan kakak-nya yaitu Clash Of Clans. Clash Royale menempati posisi ke-delapan pada posisi kategori Game Terpopuler. Seperti-nya kaian harus mencbanya deh. Klik Link tautan yang saya berikan.


#9. Poker Zyngga

game android terpopuler

Hai para penjudi, sudah tidak kaget lagi kan dengan game yang satu ini. Iya, Poker Zyngga adalah salah satau Game Facebook terkenal dahulu sama seperti Ninja Saga. Mungkin anak muda sekarang tidak tahu apa itu Ninja Saga. Tertarik untuk membeli Chip.

#10. 8 Ball Pool

10 game favorit 2019

8 Ball Pool, menjadi salah satu game terpopuler bahkan sebelum rival-rivalnya datang. Bagaimana tidak, Game besutan MiniClip tersebut sudah hype sejak kedatangnnya di Game Facebook. Silahkan klik link tautan untuk mendownload Game tersebut.


Nah bagaimana, apakah salah satu Game di-atas sudah Kalian mainkan jika belum kalian bisa mendownload link tautan di setiap game yang telah saya posting di-atas.

Sudah sampai di penghujung tulisan, mohon dan maklumnya jika ada kesalahan dalam penulisan saya diatas. Kalian juga bisa membagikan keteman-teman anda agar mereka mendapat informasi tentang Game Terpopuler.

Terimakasih
Salam Hangat
https://maswin.id

sumber : [https://play.google.com/store/apps/top/category/GAME?hl=in]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url