PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER 3.3.0 (Full) Apk + Data Android Mod Indonesia


Download pes 2019 terbru




Maswin.ID Pro Evolution Soccer 2019 PES 2019 adalah permainan video simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.  Permainan ini adalah terbitan ke-18 dalam seri PES series  dan dirilis pada 28 Agustus, di Amerika Utara dan untuk Jepang, Eropa dan Australia pada 30 Agustus 2018. Pemain sayap Barcelona Philippe Coutinho muncul di sampul depan edisi standar.

sementara David Beckham muncul di sampul depan edisi khusus. Selain itu, klub Skotlandia Celtic dan Rangers telah dibawa ke pertandingan bersama dengan stadion mereka, membawa persaingan Old Firm yang terkenal di dunia ke dunia game secara terperinci.

Dalam edisi tahun ini Konami dijanjikan untuk meningkatkan jumlah lisensi, yang mencakup liga dan stadion yang lebih berlisensi, dan berbagai legenda baru untuk dimainkan. Sampai sekarang kejuaraan resmi yang diumumkan langsung oleh Konami adalah 12 Liga yang meliputi Ligue 1 & Ligue 2, Denmark Superligaen, Liga Portugal Primeira, Liga Pro Jupiler Belgia, Liga Super Raiffeisen Swiss, Liga Utama Skotlandia, Eredivisie Belanda, dan Divisi Primera Argentina dan, secara eksklusif, Liga Premier Rusia. Namun, Konami mengumumkan bahwa mereka tidak memperbarui perjanjian dengan UEFA untuk Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala Super UEFA yang mereka miliki selama 10 tahun; lisensi sedang digunakan di EA Sports ’FIFA 19'.

* Mengunduh di bawah Wi-Fi sangat disarankan.

FITUR 

■ Rasakan gameplay pemenang penghargaan dan kecocokan pertandingan dari konsol di ponsel!

Mesin pencocokan konsol terbaru PES 2019 telah diangkut secara mulus ke perangkat seluler, yang berarti bahwa kekuatan sepak bola pada akhirnya adalah sesuatu yang dapat Anda pegang di telapak tangan Anda.
Dari 8.000+ animasi pemain, hingga gaya permainan khas tim, dan bahkan sensasi mengambil lawan Anda - semuanya sama!
Fisika bola yang ditingkatkan menciptakan pengalaman pertandingan yang tak terduga dan menyenangkan dengan intensitas yang tak tertandingi.
Anda juga akan menemukan bahwa kepribadian pemain lebih berbeda dari sebelumnya, berkat penambahan keterampilan baru, gaya bermain, dan perayaan gol.
Terlebih lagi, penerapan UNREAL ENGINE 4 akan memungkinkan Anda untuk hidup dan bernafas di setiap momen ajaib dari permainan yang indah ini dengan tingkat kesetiaan visual yang belum pernah terjadi sebelumnya dan animasi pemain yang lebih halus.

■ Bersaing dengan teman dan bertarung melawan banyak pemin dunia dengan PES 2019!

Bermain melawan teman dan pengguna di seluruh dunia dalam berbagai cara dengan PES 2019!
Pertempuran habis-habisan melawan teman dalam mode "Pertandingan Lokal" untuk pengalaman intens 1v1, atau kumpulkan sekelompok teman untuk membuat turnamen sendiri dengan mode "Liga Lokal".
Jangan pernah membiarkan jarak menghalangi persaingan persahabatan yang baik lagi, karena mode "Pertandingan Teman" memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah terjun ke pertandingan dengan pengguna mana pun di daftar teman Anda.
Setelah merasa siap untuk menghadapi banyak teman dunia, Anda akan dapat menantang semua pengguna dengan mode "Pertandingan Online". Siapkan tim Anda untuk menghadapi tantangan global dengan ikut serta dalam acara-acara mingguan di mana Anda akan dapat memenangkan berbagai jenis penghargaan, memungkinkan Anda untuk melatih tim Anda dan bersaing untuk dominasi dunia.

■ Lisensi Liga Baru ditambahkan

Lisensi resmi dari 12 liga baru dari seluruh dunia telah diterapkan dalam game.
Dari Eropa, liga Rusia memulai debutnya sebagai eksklusif PES, serta liga dari Belgia, Skotlandia, Denmark, Swedia, Portugal, dan Turki. Liga Amerika Selatan baru juga telah diterapkan, dengan liga Argentina dan Chili ditambahkan.
Akhirnya, J.LEAGUE yang telah lama ditunggu-tunggu dari Jepang ditambahkan, bersama liga Thailand dan Cina untuk Asia.

■ Pemain Legenda Baru

Pemain Legend eksklusif seperti Beckham, Zico, Romario, dan legenda terkenal dunia seperti Cruyff, Nedved, Gullit, Maldini, dan Khan akan terus muncul di PES 2019.
Legenda Baru juga akan ditambahkan sepanjang musim, memungkinkan Anda bermain dengan pemain terbaik, dulu dan sekarang!

■ “Pemain Pilihan” edisi terbatas datang ke PES 2019

Pemain yang berkinerja baik di pertandingan akhir pekan sebelumnya akan tersedia sebagai "Pemain Unggulan".
"Pemain Unggulan" akan meningkatkan statistik berdasarkan kinerja pertandingan mereka, bahkan beberapa menerima keterampilan baru.
Selain itu, versi khusus pemain dari tim olahraga paling ikonik akan tersedia sepanjang musim, termasuk klub mitra seperti FC Barcelona dan Liverpool FC.
Pastikan untuk masuk setiap minggu dan tandatangani Pemain Unggulan terbaru untuk benar-benar membawa skuad Anda ke tingkat berikutnya.

■ Fitur Pembaruan Langsung Baru

PES 2019 akan selalu selaras dengan dunia nyata berkat fitur Pembaruan Langsung yang baru. Info tentang transfer terbaru dan kinerja pemain individu dari pertandingan dalam kehidupan nyata akan tercermin dalam game setiap minggu.
Ikuti perkembangan dunia sepak bola yang bergerak cepat untuk memastikan bahwa Anda selangkah lebih maju dari kompetisi!

[Persyaratan sistem]
Aplikasi ini adalah game online. Silakan menikmati permainan dengan koneksi internet yang stabil.

[Tampilan Judul]
Jika Anda memilih bahasa Jepang dalam pengaturan bahasa aplikasi game, "Winning Eleven 2019" akan ditampilkan. Jika Anda memilih bahasa selain bahasa Jepang, "PES2019 PRO EVOLUTION SOCCER" akan ditampilkan.

APA YANG BARU!!

- Data wajah untuk sejumlah pemain telah diperbarui.
- Sejumlah masalah telah diperbaiki.

* Lihat bagian update dalam game untuk informasi lebih lanjut.

Cara Install

- Pasang "APK" yang telah di download pada perangkat Anda.
- Salin/pindahkan data “Jp.konami.pesam” ke-dalam folder “android / obb”.
- Siap untuk dimainkan, Enjoy The game.

Download pes 2019 mod terbaru


Download Sekarang


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url