Download KineMaster Pro 4.11.18 Support Reverse APK 2022

download kinemaster terbaru 2019

Maswin.ID - Download Kinemaster Pro 4.11.18 Support Reverse APK 2019. Halo teman-teman, berjumpa kembali dengan Maswin.id. Pada kesempatan kali ini, Maswin akan memberikan sebuah aplikasi editing yaitu Kinemaster Pro 4.11.18 dengan update terbaru yaitu support Reverse.

Sudah tidak asing lagi aplikasi editing yang satu ini. Selain mudah dan cepat juga efisien dalam masalah edit video. Maswin merekomendasikan Aplikasi Editor Video ini wajib ada di smartphone Anda jika kalian seorang Editor.

Download kinemaster terbaru support reverse


Seperti gambar di atas berikut adalah fitir-fitur yang di berikan pada update terbaru kali ini simak ulasan berikut :

# Support Reverse

Reverse adalah sebuah Rekayasa Balik pada Video yang bisa di buat dengan program. Nah, pada update kali ini Kinemaster memberikan fitur tersebut. Agar para pengguna dapat berkreasi lebih dengan fitur tersebut seperti membuat Cinematic video dan sebagainya.

# Support Blending

Blending adalah suatu alat penyampur dalam sebuah aplikasi editor. Biasanya di gunakan untuk mencampurkan satu frame dengan frame lainnya dalam 1 video. Nah, pada kinemaster dengan update terbaru ini memungkinkan kita untuk dapat melakukan hal tersebut dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.


# Support Layer

Support Layer, pernah-kah kalian meng-edit video namun ter-batas dengan layer? yang biasanya hanya support satu sampai tiga layer. Nah, pada kali ini kalian bisa membuat layer tak terbatas atau Ultimate Layer dalam satu Frame sesuai kapasitas Smartphone kalian. Keren bukan.

# Speed up To 4x 8x 16x

Ya benar, Kita dapat mengontrol kecepatan maju atau mundur dalam satu video sampai 16x percepatan. Keren sekali bukan, Tools ini berguna untuk membuat video seperti Tutorial video dan semacamnya.

# Chroma Key

Pernah membuat Video dengan Green Screen namun masih bingung Aplikasi Editor apa yang support Green Screen. Dengan Kinemaster terbaru ini kita sudah biasa membuat video dengan efek Green Screen. Ingin membuat video ala-ala super hero, di kinemaster terbaru ini kalian sangat bisa.

# No Watermark

Bagian ini sebenarnya sederhana namun penting untuk ulas. Ya, watermark atau tanda dari Aplikasi biasanya muncul di bagian bawah atau atas pada video setelah di render. Jika dipakai untuk iseng sih tidak apa apa. Namun, bagaimana jika seorang Profesional menggunakan Aplikasi Editor yang masih ada Watermark nya pasti sangat menalukan, Nah, maka dari itu update kali ini tidak ada sama sekali Watermark. Keren-kan.

# 0,1 Detik

Wuhhhh, sadis ini sebenarnya Fitur yang paling canggih dari Kinemaster terbaru yaitu cut 0,1 detik. Dengan fitur ini kalian tidak perlu repot jika ingin membuat kompilasi video foto dengan durasi pendek dengan update terbaru ini kalian sangat bisa membuatnya. Keren-kan.


# Full Unlocked

Pernah menggunakan Kinemaster tapi malas harus men-download lagi efek-efek yang tersedia pada kinemster. Pada update kali ini tinggal Download dan langsung pakai plug and play tanpa ribet men-Download lagi aset-aset pada kinemaster.


Nah, diatas adalah segudang fitur yang dapat kalian dapatkan dalam update Kinemaster Pro Versi 4.11.18 Download Kinemaster Pro 4.11.18 pada link dibawah :

Download Kinemaster Pro 4.11.18 APK


- (Mediafire)

- (Sfile.mobi)

* Demi kebutuhan hidup, Link di atas menggunakan safelink untuk melewati safelink tersebut tinggal klik Get Link dan langsung menuju link asli. Terimakasih atas support nya.

Akhir kata, mungkin hanya ini yang dapat maswin berikan semoga dapat bermanfaat bagi yang membacanya. Kinemaster Pro 4.11.18 Terimakasih.

Salam hangat.
Penulis Manjah,
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url