Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat Terbaru

Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat Terbaru
Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat Terbaru
Maswin.ID - Hai-hai sahabat Blogger, bagaimana kabar kalian semua. Tentu sehat bukan, jumpa kembali dengan saya Maswin dengan segenap celotehnya (cieee). Pada kesempatan kali ini maswin kembali memberikan sebuah Setting APN Internet yaitu mengenai Indosat Ooredo yang tentunya bermanfaat untuk teman-teman semua. Berikut adalah pembahasannya.

Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat di Tahun 2019 -
APN atau Access Point Name merupakan sebuah pengaturan akses jaringan yang menghubungkan jaringan Edge, 3G, dan 4G dengan internet.
APN tersebut yang akan menentukan apakah HP Anda terhubung dengan baik atau tidak ke internet. Setiap provider tentunya memiliki konfigurasi APN yang berbeda-beda. APN Indosat sendiri berarti sebuah konfigurasi internet yang dibuat oleh provider indosat.

Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat 2019

Tanpa adanya konfigurasi APN maka HP Anda tidak dapat terhubung dengan jaringan internet. Secara default APN akan terkonfigurasi dengan sendirinya disaat Anda mengaktifkan kartu tersebut.

Namun bagi sebagian dari Anda merasa belum cukup puas dengan menggunakan konfigurasi APN secara Default tersebut. Kemungkinan besar bisa jadi kecepatan internet indosat Anda lemot karena APN dan Bisa jadi masalah pelayanan internet yang bermasalah.

Jika internet indosat ooredoo tetap terasa lemot bahkan tidak bisa di sambungkan ke jaringan internet setelah anda mencoba beberapa cara setting apn indosat ooredoo untuk jaringan 2G 3G dan 4G lte, itu berarti pelayanan jaringan seluler yang bermasalah atau sedang rusak sehingga semua pengguna tidak bisa akses internet.

Cara Setting APN Indosat Ooredoo untuk HP Android Tercepat 2G, 3G, maupun 4G LTE :

  • Pertama-tama buka menu SETTING atau pengaturan pada HP Android yang kita gunakan. cara cepat membuka menu setting android bisa langsung dengan scroll layar atas ke bawah. Ketika muncul menu pintasan pilih setting.
  • Setelah masuk ke menu setting atau pengaturan HP android pilih jaringan seluler biasanya menu ini terletak bagian atas menu setting.
  • Cara menambah apn indosat ooredoo di android, pilih tanda (+) pada sudut atas kanan apn ini berlaku khusus untuk android versi lollipop ke atas.
  • Buat Anda pengguna HP android os versi jelly bean atau kitkat pilih menu sudut kanan, lalu pilih TAMBAH APN TERBARU.
  • Setelah berhasil memilih menu untuk tambah apn terbaru,  langsung isi APN indosat Anda seperti dibawah ini.


Daftar APN Indosat Terbaru dan Tercepat

Berikut ini adalah settingan APN yang bisa Anda coba untuk mempercepat koneksi internet indosat terbaru dan tercepat tentunya.

Cara Setting APN Indosat Ooredoo Default
Nama APN : indosatgprs
APN : indosatgprs
Proxy :10.19.19.19
Port : 8080
Nama pengguna : indosat
Kata sandi : indosat
Server : (tidak perlu di isi)
Mmsc : (tidak perlu di isi)
Proxy mms : (tidak perlu di isi)
Port mms : (tidak perlu di isi)
Mcc :510
MNC : 01
Jenis apn : default,supl
Protokol apn : ipv4
Protokol roaming apn : ipv4

# Setting APN Indosat Tercepat

Nama APN : indosat apn 2
APN : internet
Pengaturan proxy dan lain-lain tidak perlu diatur lagi.

# Setting APN Indosat 4G LTE

Nama APN : indosat apn 1
APN : lte
Pengaturan proxy dan lain-lain tidak perlu diatur lagi.

# Setting APN Indosat Stabil

Nama APN :Indosat apn 3
APN : free
Pengaturan proxy dan lain-lain tidak perlu diatur lagi.

# Setting APN Sakti Indosat Terbaru 2019

Nama APN : Internet indosat
APN : Internet
Pengaturan proxy dan lain-lain tidak perlu diatur lagi.

Setelah Anda melakukan setting APN Indosat diatas, maka HP Anda akan mendapat beberapa tambahan APN baru. Dengan demikian Anda bisa memilih beberapa daftar APN tersebut untuk selanjutnya Anda gunakan untuk internetan dengan koneksi cepat dan stabil.
Sekianlah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya ulasan dalam artikel ini bisa membantu Anda tentang Cara Setting APN Sakti Indosat 4G LTE Tercepat Terbaru. Maswin.id mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel.

Akhir kata, terimakasih teman-teman yang sudah berkunjung ke blog Maswin.id.
semoga, apa yang maswin tuliskan menjadi bermanfaat untuk pembacanya. Bila perlu, share juga kepada teman-teman Anda sekalian agar mereka mendapat manfaat yang sama seperti Anda.

Terimakasih.
Salam Hangat.
Penulis Manjah.
https://maswin.id
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url