Cara Terbaru Mendapatkan Promo Paket Internet Telkomsel Terupdate

Cara Terbaru Mendapatkan Promo Paket Internet Telkomsel
Cara Terbaru Mendapatkan Promo Paket Internet Telkomsel Terupdate
Maswin.ID - Halo sahabat Maswin.ID , bagaimana kabar kalian tentunya sehat bukan. jika ia, maka Maswin.ID akan memberikan sebuah artikel untuk sahabat Maswin.ID.

Apakah kalian pengguna kartu Telkomsel, jika ia selamat kalian masuk ke ranah yang tepat. Pada pembahasan kali ini, Maswin.ID akan mengulas tentang Promo paket internet dari Kartu Telkomsel. simak baik-baik ya.

Cara Mendapatkan Promo Paket Internet Telkomsel - Banyak yang mengatakan jika paket internet Telkomsel sedikit lebih mahal, namun bukti nya masih banyak kok yang menggunakan kartu Telkomsel yang digunakan untuk Berkomunikasi dan untuk internetan, karena Telkomsel memang sudah tersedia layanan jaringan baik untuk jaringan internet maupun untuk jaringan komunikasi.

Karena itulah banyak pengguna prabayar yang tetap menggunakan kartu Telkomsel, selain dari jangkauan jaringan yang luas. Ternyata Telkomsel juga banyak menyediakan beragam paket Promo Kuota internet murah. Nah, dalam ulasan artikel ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan harga promo paket internet murah terbaru telkomsel, kartu apa yang murah untuk internetan, paket apa yang murah untuk internetan.

Cara menggunakan kode dial internet murah untuk internetan, berapa harga paket internet kartu Telkomsel untuk Internetan. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan kode dial untuk internetan, maka dalam ulasan artikel ini admi akan menjelaskan langkah langkah untuk mengaktifkan paket internet murah yang bisa Anda coba.


Namun perlu Anda ketahui jika Anda akan membeli paket internet sebaiknya pastikan jumlah pulsa di kartu yang Anda pakai mencukupi agar pembelian kuota internet berhasil. Yang perlu Anda perhatikan ketika ingin membeli paket internet adalah apakah kuota internet yang akan Anda beli dibagi bagi, apakah kuota internet ada pembagian penggunaan, apakah kuota internet full penggunaan 24 jam, apakah kuota internet dibagi bagi untuk jaringan 3G dan jaringan 4G.

Pada umum nya kuota internet ada yang dibagi bagi dalam hal penggunaan, misal nya kuota internet 30GB, 5GB kuota internet utama, kuota 5GB berlaku untuk jaringan 4G, kuota 5GB berlaku untuk videmax dan 5GB lagi berlaku untuk sosial media. Demikian hanya contoh pembagian saja yang perlu Anda ketahui agar pada saat Anda membeli kuota internet sesuai dengan harapan dan penggunaan kuota internet.
Admin yakin semua pengguna internet pasti nya ingin mendapatkan kuota internet full 24 jam penggunaan dan full di jaringan tertentu saja.

  • Tekan kode rahasia paket internet murah melalui *363*44# maka Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 5GB dengan harga Rp.30.000.
  • Tekan Rahasia paket internet murah Telkomsel *363*678# maka Anda akan mendapatkan kuota internet murah terbaru Telkomsel sebesar 3GB dengan harga Rp.25.000.
  • Jika Anda ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel paket TAU aktifkan melalui kode *838*17# maka Anda akan bisa mendapatkan kuota internet 8GB dengan harga Rp.49.000.
  • Tekan kode rahasia paket internet *100*3*2*3*1*1# untuk mengaktifkan paket internet kartu AS beragam jenis jumlah kuotanya.
  • Sedangkan untuk membeli paket internet murah Simpati Anda dapat membeli melalui kode Loop bisa membeli paket internetnya melalui kode *567*1*1# untuk mendapatkan kuota internet 2GB.
  • Jika ingin membeli paket internet Loop Kuota  6GB Anda bisa akses paketnya melalui rahasia paket internet murah telkomsel terbaru *567*3*1*1*2*1# kemudian ok atau yes, maka Anda akan mendapatkan kuota internet 6GB.

Pantau juga promo paket internet telkomsel murah melalui dial *363#. Biasanya untuk mendapatkan paket internet murah bisa Anda beli melalui kode dial *363#. Banyak jumlah kuota internet murah yang bisa Anda beli melalui dial *363#. Beli paket Internet unlimited Telkomsel melalui kode dial internet murah *363*9# kuota mulai dari 12GB dengan harga Rp.70.000. Masing maisng lokasi harga paket tentunya berbeda beda, jadi untuk membeli paket internet sebaiknya pastikan dulu harga paket internet yang akan Anda beli.

Beli juga paket internet lainya melalui dial kode *363*2# untuk mengaktifkan kuota internet murah terbaru 5GB dengan harga Rp.20.000, sedangkan untuk membeli paket khusus keluarga special Anda dapat mengaktifkan nya melalui *363*800# Bagi kartu yang beruntung tentunya dengan mudah bisa mengaktifkan paket internet murah Telkomsel terbaru, biasanya jika kartu terdaftar dalam paket promo maka pada saat Anda mengakses dial kode rahasia paket internet murah akan lansung muncul promo paket internet.

Sekianlah yang dapat Maswin.ID sajikan dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya ulasan dalam artikel ini bisa membantu Anda yang masih bingung untuk mendapatkan paket internet telkomsel murah, untuk informasi lengkap bisa juga menghubungi call center Telkomsel 188 terkait cara mendapatkan harga paket internet murah, cara cek sisa paket internet, cara cek masa aktif paket internet atau cara memperpanjang masa aktif kuota internet.  Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel.

Akhir kata, terimakasih untuk sahabat Maswin,ID semoga dengan adanya tulisan di atas dapat memberikan manfaat. karena sama seperti jargon dari blog ini adalah "media manfaat" yang di tujukan untuk memberikan manfaat sebanyak-banyak nya kepada pembacanya, sekian.

Terimakasih.
Salam Hangat. 
Penulis Manjah.
https://maswin.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url