Download KineMaster Cyber V3 2019 [FULL UNLOCKED] 2022

Kinemaster Cyber V3 tanpa watermark 2019
Kinemaster Cyber V3 [FULL UNLOCKED]

Maswin.ID - Download KineMaster Cyber v3 [FULL UNLOCKED]. Hallo teman-teman berjumpa kembali dengan Maswin.ID, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi editor video di android.

Yaitu, Kinemaster Cyber v3 [FULL UNLOCKED]. Ya, kalian pasti sudah tau kan apa itu aplikasi Kinemaster karena pasti kalian pernah mengguna-kannya pada smartphone kalian.

Maswin.ID merekomendasikan Kinemaster Cyber v3 ini wajib ada pada smartphone kalian. Karena apa, khususnya untuk kalian para Editor video atau film-maker, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian dengan segudang fitur yang dibekalinya.

Download Kinemaster Cyber V3 2019 terbaru
Kinemaster Cyber V3 [FULL UNLOCKED] 

Seperti gambar di atas berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di Kinemaster Cyber v3 [FULL UNLOCKED]:

# Support Reverse

Reverse adalah sebuah Rekayasa Balik pada Video yang bisa di buat dengan program. Nah, pada update kali ini Kinemaster memberikan fitur tersebut. Agar para pengguna dapat berkreasi lebih dengan fitur tersebut seperti membuat Cinematic video dan sebagainya.


# Support Blending

Blending adalah suatu alat penyampur dalam sebuah aplikasi editor. Biasanya di gunakan untuk mencampurkan satu frame dengan frame lainnya dalam 1 video. Nah, pada kinemaster dengan update terbaru ini memungkinkan kita untuk dapat melakukan hal tersebut dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.


# Support Layer

Support Layer, pernah-kah kalian meng-edit video namun ter-batas dengan layer? yang biasanya hanya support satu sampai tiga layer. Nah, pada kali ini kalian bisa membuat layer tak terbatas atau Ultimate Layer dalam satu Frame sesuai kapasitas Smartphone kalian. Keren bukan.


# Speed up To 4x 8x 16x

Ya benar, Kita dapat mengontrol kecepatan maju atau mundur dalam satu video sampai 16x percepatan. Keren sekali bukan, Tools ini berguna untuk membuat video seperti Tutorial video dan semacamnya.


# Chroma Key

Pernah membuat Video dengan Green Screen namun masih bingung Aplikasi Editor apa yang support Green Screen. Dengan Kinemaster terbaru ini kita sudah biasa membuat video dengan efek Green Screen. Ingin membuat video ala-ala super hero, di kinemaster terbaru ini kalian sangat bisa.


# No Watermark

Bagian ini sebenarnya sederhana namun penting untuk ulas. Ya, watermark atau tanda dari Aplikasi biasanya muncul di bagian bawah atau atas pada video setelah di render. Jika dipakai untuk iseng sih tidak apa apa. Namun, bagaimana jika seorang Profesional menggunakan Aplikasi Editor yang masih ada Watermark nya pasti sangat menalukan, Nah, maka dari itu update kali ini tidak ada sama sekali Watermark. Keren-kan.


# 0,1 Detik

Wuhhhh, sadis ini sebenarnya Fitur yang paling canggih dari Kinemaster terbaru yaitu cut 0,1 detik. Dengan fitur ini kalian tidak perlu repot jika ingin membuat kompilasi video foto dengan durasi pendek dengan update terbaru ini kalian sangat bisa membuatnya. Keren-kan.


# Full Unlocked

Pernah menggunakan Kinemaster tapi malas harus men-download lagi efek-efek yang tersedia pada kinemster. Pada update kali ini tinggal Download dan langsung pakai plug and play tanpa ribet men-Download lagi aset-aset pada kinemaster.

Nah, bagaimana lengkap bukan semua fitur tersedia. Untuk mendownload Kinemaster Cyber v3 [FULL UNLOCKED], link di-bawah :



Download Kinemaster Cyber v3 [FULL UNLOCKED] :

- (Sfile.mobi)

- (MediaFire)

Demi kenyamanan pengunjung semua Link yang tertera di atas tidak menggunakan safelink atau link receh. Terimkasih.

Cara Install :

  1. Download APK KineMaster Cyber V3 pada link di atas.
  2. Jika kalian sudah  meng-install Aplikasi Kinemaster pada smartphone Anda, silahkan untuk di un-install / di hapus agar tidak bentrok APK nya nanti.
  3. Aktifkan perizinan peng-installan aplikasi dari Aplikasi lain lewat menu pengaturan.
  4. Klik pada APK Kinemaster Cyber V3, kemudian Install.
  5. KineMaster Cyber V3 siap digunakan.

Akhir kata, Terimakasih karena sudah mengunjungi Blog Maswin.ID semoga tulisan Maswin.ID dapat bermanfaat untuk Anda.

Terimakasih
Salam hangat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url