Download Tik-Tok Terbaru Versi 8.5.4 | Download APK Gratis 2022


Download Tik-Tok Versi 8.5.4

free download tik-tok 2019 terbaru

Maswin.ID - Halo-halo semua apa kabar, saya harap semuanya baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini Maswin.ID akan memposting lagi artikel tentang Download. Yaitu, sebuah aplikasi yang sangat populer saat ini kalangan remaja. Apa itu? iya betul Tik-Tok.

TikTok adalah platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik. Musik untuk tarian, gaya kreatif, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas.

Dirancang untuk generasi kekinian, melalui TikTok kalian dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok adalah gudangnya video viral yang cocok untuk kalian yang berjiwa muda. Sehingga semakin banyak pembuat konten kreatif dan berkualitas untuk menjadi bagian dari revolusi konten.

Platform berbagi video ini diluncurkan pada September 2016 lalu oleh pendiri Toutiau : Zhang Yiming. Aplikasi ini banyak di gandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa pun juga menggunakanya. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia dan beberapa negara-negara lainnya. Sampai sekarang pun Aplikasi Tik Tok sudah ada di versi terbarunya, yaitu Versi 8.5.4.

Namun, uniknya aplikasi berbagi video ini di larang Penggunaannya di negara asal (China), biasanya masyarakat China yang ingin menggunakan aplikasi ini menggunakan VPN, hal itu pun sangat berbahaya dikarenakan jika ketahuan akan di beri sanksi yang bukan main-main. Karena memang pada dasarnya aplikasi-aplikasi seperti itu di larang penggunanya. Aplikasi ini biasa disebut Douyin di China.

link download tiktok terbaru 2019

Fitur Pada Tik Tok Versi 8.5.4
Aplikasi yang telah di download lebih dari 100 juta kali ini, memiliki versi terbarunya yaitu Tik Tok Versi 8.5.4 yang memiliki beberapa fitur diantaranya sebagai berikut :

1.     Pengenal Wajah
Menangkap gambar dengan kecepatan tinggi dan fitur pengenal yang sempurna sesuai untuk semua ekspresi imut, keren, kocak, dan lucu kalian.

2.     Kualitas Tajam yang Nyata
Diunggah dengan mudah, tampilan yang mulus, dan lancar saat digunakan. Setiap detail video ditampilkan dalam kualitas yang sempurna.

3.     Studio dalam Genggaman
Kolaborasi sempurna antara kecerdasan buatan dan jepretan gambar. Menyempurnakan keunggulan produk melalui sinkronisasi musik, efek spesial, dan teknologi canggih.
Studio video kreatif yang menakjubkan sekarang ada digenggaman kalian.

4.     Daftar Musik kekinian yang Sangat Lengkap
Bawa imajinasi dan kreativitas ke tingkat yang lebih tinggi dan masuki dunia baru yang tak terbatas.

Tidak jarang pula pengguna Tik Tok menjadikan platform ini untuk mengekspresikan diri, semua itu terlihat dari banyaknya pengguna Tik Tok yang membuat video dengan kreativitas yang mereka miliki. Baik video dengan music maupun seperti video lipsync sehingga seperti mini series, hal inilah yang menjadi daya tarik dari aplikasi Tik Tok.

Tidak sedikit juga pengguna Tik Tok yang menjadi terkenal gara-gara aplikasi ini. Seperti Bowo Alphenlibe, Nurani, Mimi Peri dan masih banyak lagi. Tidak tanggung-tanggung mereka sudah di undang di berbagai stasiun Televisi Nasional. Namun, dulu sempat berhembus kabar jika aplikasi ini akan di hapuskan (blokir) dari Indonesia. Dikarenakan kebanyakan pengguna Tik Tok sudah bisa dikatakan keterlaluan dalam mengekspresikan diri pada platform yang satu ini.

Semenjak saat itu, aplikasi ini mulai tidak terlalu ramai lagi digunakan di Indonesia. Akan tetapi, pemblokiran aplikasi ini pun sudah di batalkan, dengan bergulirnya waktu aplikasi Tik Tok sudah mulai kembali ramai di gunakan di Indonesia. mulai dari tempat mengekspresikan diri ataupun hanya sebagai hiburan semata saja.

Nah, untuk kalian yang ingin terkenal maupun sedang mencari aplikasi yang dapat menghibur diri, maka mulailah untuk mencoba download aplikasi Tik Tok Versi 8.5.4 ini.

Silahkan download disini :




*link download di atas tanpa link receh jadi sekali klik langsung download
Berikut beberapa hal yang bisa kalian dapatkan jika mendownload aplikasi Tik Tok Versi 8.5.4, yakni :
  •        Terdapat jutaan video pendek yang seru.
  •        Aplikasi hebat yang bisa buat terkenal.
  •        Memiliki efek yang spesial, sehingga memudahkan untuk mengedit video.
  •        Ikuti tantangan seru, tantangan hits.
  •       Terdapat jutaan lagu (back sound) keren.

Akhir kata, terimakasih karena telah berkunjung dan semoga bermanfaat untuk para sahabat Maswin.ID.

Terimakasih.
Salam Hangat.
Penulis Manjah.
https://maswin.id
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url