DOWNLOAD GCAM WICHAYA 7.3.20 V1 [ASTROPHOTOGRAPHY] UPDATE 2022

Download Gcam Wichaya update 2020
Download Gcam Wichaya update 2020

Maswin.ID - Halo kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Aplikasi Google Camera atau sering disebut dengan Gcam. Yaitu Gcam Wichaya 7.3.20.

Gcam Wichaya 7.3.20 v1, memberikan segudang fitur yang harus Anda miliki. Dan, fitur yang di unggulkan dari Gcam versi ini adalah mode Astrophotography atau fotografi mode malam.

Anda perlu ketahui, bahwa Gcam tersebut Support untuk smartphone kekinian jadi jangan khawatir pasti work pada smartphone kalian

Dibawah adalah hasil dari kamera dengan mode Astrophotography :

Download Gcam Wichaya terbaru 2020
Di foto menggunakan Redmi Note 8 Pro
Berikut adalah fitur-fitur yang di berikan oleh Gcam Wichaya 7.3.20 :

# Night Sight
Mempertajam kualitas gambar pada malam hari, karena memiliki teknologi machine learning yang di sematkan dalam aplikasi Gcam versi ini.

# Photoboth
Fitur yang sangat di andalkan dalam Photoboth adalah fitur deteksi senyum. Jadi fungsi dari fitur tersebut adalah jika objek tersenyum maka kamera akan otomatis menjepret  objek tersebut. Karena memiliki AI atau kecerdasan buatan yang di terapkan pada versi Gcam ini.

# Super Res Zoom
Super Res Zoom adalah kemampuan Gcam dari Gcam versi yang sekarang untuk menangkap detail ekstra ketika melakukan zooming, memanfaatkan getaran tangan ketika memegang smartphone untuk melakukan ini.


Situs 9to5Google menyebutkan teknologi fotografi komputasional ini awalnya dipergunakan di bidang astronomi dan foto saintifik.

# Group Selfie
Google Camera memanfaatkan akan sensor wide-lens yang ada pada Pixel 3 untuk menangkap sudut gambar lebih luas, sempurna untuk kamu yang suka selfie beramai-ramai atau wefie. Google Camera 6.1 mampu menangkap sudut lebih luas sebanyak 184% lebih luas jika dibandingkan dengan kamera iPhone XS.

# Potrait Mode AI
Portrait Mode kini dapat digunakan untuk kamera depan dan belakang, di mana pengguna kini bisa mengatur level bokeh pada latar belakang dan objek apa yang perlu mendapat fokus. Selain itu, Portrait Mode di Google Camera 6.1 juga menyematkan 2 beauty mode, yakni Natural dan Soft.

# Measure Mode
Bagi kamu yang belum tahu, Google memiliki aplikasi bernama ARCore yang memungkinkan beberapa perangkat untuk bisa menikmati konten AR di beberapa aplikasi berbasis Augmented Reality. Google Camera versi terbaru menggandeng ARCore untuk menghadirkan fitur Measure, di mana kamu bisa memanfaatkan Augmented Reality untuk mengukur dimensi objek di sekitarmu.

# Dark Mode
Jelang rilisnya Android Q yang kini sudah mencapai tahap Beta 2 dengan Dark Mode-nya yang diimplementasi secara system-wide, Google Camera versi 6.2 juga hadir dengan antarmuka Settings dengan latar gelap sebagai bagian Dark Mode. Dilansir dari AndroidPolice, Dark Mode ini akan aktif secara otomatif jika pengguna menyalakan Dark Mode di Android Settings, yang mana bisa diakses di Settings > Display > Device theme.

# Flash Selfie Camera
Ketika kamu mengambil foto selfie, Google Camera versi 6.2 akan memberi notifikasi pada layar kamera dalam bentuk ikon flash yang diiringi dengan layout putih untuk memberi pencahayaan ekstra.

# Mode Time Lapse
Memiliki fitur Time Lapse yang lebih optimal dari versi sebelumnya.

Download Gcam Wichaya 7.3.20 di bawah ini :

 - (Mediafire)
* Demi kenyamanan pengunjung semua Link yang tertera di atas tidak menggunakan safelink atau link receh. Terimakasih
Cara Install :
  1. Download APK Gcam Wichaya pada link di atas.
  2. Jika kalian sudah  meng-install Aplikasi Kinemaster pada smartphone Anda, silahkan untuk di un-install / di hapus agar tidak bentrok APK nya nanti.
  3. Aktifkan perizinan peng-installan aplikasi dari Aplikasi lain lewat menu pengaturan.
  4. Klik pada APK Gcam Wichaya, kemudian Install.
  5. Gcam Wichaya siap digunakan.
Akhir kata, mungkin hanya artikel di atas yang dapat saya berikan. Kurang dan lebih nya mohon di maklumi, semoga semua berbahagia.

Salam hangat,
Terimakasih,


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url