Download APK Kinemaster Pro Mod Revolutions AM 2022 [Cocok Untuk Qoutes]

Download Apk Kinemaster Pro Mod Revolutions
Download Apk Kinemaster Pro Mod Revolutions

Maswin.ID - Download Kinemaster Revolutions Terbaru  Terbaru. Halo teman-teman berjumpa kembali dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi editor video di android.

Yaitu, Kinemaster Revolutions Terbaru yang sudah di kembangkan sampai versi akhir dari APK Kinemaster tersebut yaitu akhir. Ya, kalian pasti sudah tahu-kan apa itu aplikasi Kinemaster karena pasti kalian pernah mengguna-kannya pada smartphone kalian.

Maswin.ID merekomendasikan Kinemaster Revolutions Terbaru ini wajib ada pada smartphone kalian. Karena apa, khususnya untuk kalian para Editor video atau film-maker, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian dengan segudang fitur yang dibekalinya.

Seperti penjelasan di bawah berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di Kinemaster Pro Mod Revolutions:

# Ultimate Layer Support

Dengan fitur ini, Aplikasi tersebut dapat membuat layer tak ter-batas dalam pemprosesan meng-edit video, jika kalian pernah menggunakan aplikasi yang hanya sebatas satu sampai 3 layer tapi dengan Kinemaster Terbaru ini kalian tidak akan kesulitan.

# 4K & 60 FPS Support

Pernahkan kalian memiliki Video dengan kualitas 4K dengan FPS 60 namun tidak bisa di render dengan aplikasi editor yang tidak support. Nah, dengan Kinemaster Terbaru ini kalian tidak perlu khawatir kalian dapat meng-edit walaupun kualitas videonya 4K 60 FPS.

# Export & Import

Export dan Import menjadi sangat mudah dengan Kinemaster Terbaru. Ya, karena kalian tidak perlu memikirkan apakah kualitas 4K dapat di render. Seperti yang sudah saya jelakan sebelum ya bahwa kalian bisa meng-import video sampai kualitas 4K dan juga Export dengan jualitasyang sama yaitu 4K.


# No Watermark

Walaupun masalah kecil namun ini menjadi sangat mengganggu. Jika terdapat watermark atau label dari aplikasi tersebut dalam sebuah video menjadikan kita seperti editor amatoran. Namun, pada aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir karna sudah support tanpa watermark jadi video kalian Clean bersih dari label-label mengganggu.

# Full Unlocked

Ya, Full Unlocked. Kalian tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-unduh efek-efek karena semuanya sudah tersedia kalian tinggal plug and play dan enjoy dalam membuat video.

# Blending Tool

Blending Tool juga sering disebut dengan menyampur juga terdapat dalam Aplikasi ini. Jadi kalian tidak perlu aplikasi pihak ke-tiga untuk mem-blend video saat proses Edit.

# Chroma Key

Untuk membuat efek animasi dan sebagainya, eits tenang kalian juga bisa kok dengan aplikasi ini sudah support Chroma Key yang pastinya Green Screen kalian akan keren.

# Support 4K Eksport

Mungkin, pada versi sebelumnya kalian pasti kerepotan jika ingin upload video ke Youtube atau sosial media lainnya karena keterbatasan kualitas video yang akan di render. Eits, jangan bimbang untuk fitur kali ini Kinemaster Versi terbaru menyediakan kualitas Eksport sampai Kualitas 4K. Jadi tenang, kalian tidak akan kesusahan lagi.

# Support Reverse

Reverse atau membalik sebuah video, kini sudah tersedia untuk Versi terbaru ini. Jdi, tanpa Aplikasi pihak ketiga kita dapat melakukannya secara bersamaan dalam editing video.

# New Color Filter

Terdapat pembaruan pada color filter, hal ini memudahkan para film maker untuk membuat Video Cinematic untuk menemukan Color Grading yang tepat.

# New Effect

Terdapat pembaruan effect pada Update versi ini, Anda dapat menggunakannya jika bosan dengan effect yang sebelumnya.


# Project Assistant

Fitur Kinemaster yang satu ini memungkinkan sobat untuk membuat sebuah project video step by step, mulai dari memilih video yang akan diedit, memilih tema, memasukan filter, audio sampai merender hasil editing video, Dengan adanya fitur ini sangatlah membantu kalian yang baru menggunakan aplikasi Kinemaster.

# Dukungan Media

Kinemaster mendukung hampir semua jenis format media, untuk dapat memasukan media ke aplikasi ini sangatlah mudah karena seluruh media yang tersimpan di smartphone atau di memori external akan ditampilkan dalam jendela yang sama dan dipisahkan berdasarkan directori penyimpanan.

# Audio

Kinemaster juga dilengkapi dengan musik latar yang cukup banyak, sehingga akan memberikan kemudahan untuk sobat komputer yang ingin memberikan background suara baik melalui Music Assets, SFX Assets, Rekaman atau dengan menggunakan musik yang tersimpan dalam memori smartphone sobat.

# Text

Tak lengkap rasanya apabila sebuah aplikasi editing video tidak dilengkapi dengan fitur text editor, Kinemaster memiliki fitur untuk menambah dan memanipulasi text dengan berbagai macam jenis font dan gaya. 

Sehingga akan membuat hasil edit video dengan menggunakan aplikasi Kinemaster menjadi lebih sempurna.

# Tema

Bagi pengguna aplikasi Kinemaster tidak perlu kawatir kesulitan untuk membuat sebuah video yang menarik, karena Kinemaster telah dilengkapi dengan 4 Tema yang dapat sobat masukan kedalam project video sobat, diantaranya Basic, On-Stage, Serene dan Travel.

# Tool Editing

Aplikasi Kinemaster juga dilengkapi dengan tool editing yang cukup lengkap, seperti Cut, Copy, Crop, Trimming, Color adjustment dan masih banyak lagi yang lain.

Nah, bagaimana lengkap bukan semua fitur tersedia. Untuk mendownload Kinemaster Diamond, link di-bawah :

Detail File :

  • Nama : KMAmRevolution[MASWIN-ID].APK
  • Version : Revolutions Mod Version
  • Size : 91.45 MB
  • Uploaded : 23 Desember 2020
  • OS : Android 7+ Up
Download
Aplikasi
MEDIAFIRE
Demi kenyamanan pengunjung semua Link yang tertera di atas tidak menggunakan safelink atau link receh. Terimakasih

 

Cara Install :

  1. Download APK Kinemaster pada link di atas.
  2. Jika kalian sudah  meng-install Aplikasi Kinemaster pada smartphone Anda, silahkan untuk di un-install / di hapus agar tidak bentrok APK nya nanti.
  3. Aktifkan perizinan peng-installan aplikasi dari Aplikasi lain lewat menu pengaturan.
  4. Klik pada APK Kinemaster, kemudian Install.
  5. Kinemaster Versi terbaru siap digunakan.

Akhir kata, Terimakasih karena sudah mengunjungi Blog Maswin.ID semoga tulisan diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Terimakasih.

Salam hangat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url