Sndcpy (Sound Copy) - Mirroring Android Ke Pc + Mirroring Audio Internal Android

Download SNDCPY Terbaru For Windows PC

Akhsan07 - Aplikasi SNDCPY ini merupakan aplikasi pada PC/Laptop untuk menimbulkan suara ponsel Android anda lewat pc, laptop ataupun komputer, prinsipnya nyaris sama dengan Aplikasi SCRCPY yang sebelumnya kami posting, aplikasi SCRCPY sebelumnya menimbulkan tangkapan layar pada Android, sedangkan SNDCPY ini memunculkan suara dari ponsel Android ke Pc, laptop ataupun komputer. Dengan menggabungkan kedua aplikasi tersebut, kita sudah bisa memunculkan ataupun mirroring tangkapan dari Android ke pc beserta audio internal dari ponsel Android pula. Untuk menjalankan SNDCPY ini anda tidak perlu mengerjakan SCRCPY terlebih dulu, alasannya memang kedua aplikasi ini bisa dijalankan secara terpisah.

    Sebenarnya masih banyak fitur dari SNDCPY (SouND Copy) ini selain fungsi khususnya ialah untuk memunculkan suara internal dari android secara realtime. Anda mampu menyaksikan dan memakai fungsi-fungsi lainya dengan memasukkan perintah pada terminal CMD Sndcpy. Fitur-fitur dan Perintah-perintah untuk mengaktifkanya telah ditawarkan oleh developer DISINI, bila anda ingin mengaktifkan fungsi lain dari SNDCPY serta mendapatkan klarifikasi yang lebih lengkap perihal aplikasi ini, silahkan datangi link tersebut.

SNDCPY download.


     Kami membagikan SNDCPY Terbaru ini cuma terhadap anda yang mengharapkan App Mirroring suara internal Android ke PC terbaik. Kami juga menawarkan official link SNDCPY bagi yang menghendaki versi Original dari app tersebut serta klarifikasi lebih lengkap di link download.

App Information

Nama : SNDCPY (Sound Copy)
Version : V1.0
Developer : Rom1v
Updated : 22 April 2021
More Info : GitHub
Mode : OFFLINE & Online

Features

  1. Mirroring Audio Android to PC
  2. Recording Video (menggunakan perintah pada terminal)
  3. Other...

What's New ??

MOD V1.0 : 
  • Perbaikan bug and optimalisasi.
  • More Improvements


ScreenShot




Download Link


SNDCPY Download For PC Windows
------------------------------
SNDCPY v1.0 (1,83 mB)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url