Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Jadi Pulsa Telkomsel Terbaru



Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Jadi Pulsa Telkomsel Terbaru
Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Jadi Pulsa Telkomsel Terbaru
Maswin.ID - Halo semuanya, kembali lagi dengan maswin. Pada kesempatan kali ini, maswin akan memberikan sebuah artikel Seputar tutorial Internet. Yaitu, tentang Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Jadi Pulsa Telkomsel.

Cara Merubah Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream Jadi Pulsa Telkomsel - Apa yang dimaksud dengan Kuota Videomax. Bagaimana cara menggunakan kuota VideoMAX. Kuota VideoMAX adalah kuota khusus yang diberikan oleh Telkomsel dengan cara Anda dapatkan setelah pembelian paket internet. Kuota VideoMax bisa Anda dapatkan secara gratis setelah Anda melakukan isi ulang paket data internet Telkomsel tentunya. Bagaimana cara menggunakan Kuota VideoMAX dan bagaimana cara cek sisa kuota VideoMAX.

Bagi Anda yang belum tahu cara mengetahui berapa jumlah kuota VideoMAX yang Anda dapatkan setelah melakukan isi ulang paket internet. Silahkan Anda akses dial kode *888# kemudian ok atau yes, kemudian pilih nomor 4Cek pulsa dan kuota, lanjut pilih Cek kuota, pilih kembali Cek Kuota Internet. Tunggu SMS Konfirmasi dari Telkomsel yang akan memberitahukan jumlah kuota utama(jumlah kuota paket Nelpon & SMS jika ada ) dan jumlah kuota VideoMAX jika ada,maka Anda akan melihat jumlah kuota utama dan jumlah kuota VideoMAX.

Kuota VideoMAX dan Kuota MAXstream

Kuota VideoMAX hanya bisa Anda gunakan untuk menonton Film yang sudah tersedia dalam aplikasi, jadi jika Anda ingin memakai kuota VideoMAX Anda harus download dulu aplikasi Hooq atau VIU agar kuota VideoMAX dapat Anda gunakan untuk menonton Film streaming online melalui Kuota VideoMAX. Apakah Kuota VideoMAX dapat dirubah menjadi paket internet atau paket internet Reguler, bisa dan sangat bisa.

Namun untuk mengubah paket Videomax menjadi paket reguler kuota utama maka Anda harus merubah kuotamax menjadi paket internet reguler terlebih dahulu. Jika Anda berhasil merubah kuota videomax menjadi paket data reguler maka Anda bisa menggunakan paket internet untuk browsing, download ataupun membuka youtube karena sama hal nya seperti paket reguler lainnya jika sudah Anda ubah.


Cara Menukarkan Kuota VideoMAX Menjadi Pulsa Telkomsel

Setelah Anda mengetahui cara cek sisa kuota videoMAX dan apa itu VideoMAX. Nah dalam ulasana artikel singkat ini admin akan mengulas bagaimana cara merubah kuota VideoMAX menjadi pulsa Telkomsel, apakah Bisa mendapatkan pulsa dari penukaran kuota videoMAX. Jika Anda mempunyai banyak jumlah kuota videoMAX, maka bisa Anda ubah menjadi pulsa. Dengan demikian Anda akan mendapatkan pulsa Gratis (penukaran kuota Videomax menjadi pulsa).
Lalu, bagaimana cara menukarkan kuota Videomax menjadi pulsa, nah Anda dapat mengikuti langkah langkah menukarkan kuota Videomax menjadi pulsa seperti berikut ini.

  • Ketik format mengubah kuota videomax menjadi pulsa *700*1*1# kemudian ok atau yes.
  • Silahkan Anda Tunggu sampai proses selesai.
  • Jika kode mengubah kuota videomax menjadi pulsa *700*1*1# masih berlaku, maka Anda akan mendapatkan laporan bahwa penukaran kuota videomax menjadi pulsa sudah berhasil.
  • Untuk info lengkap penukaran Anda bisa juga menghubungi call center 188 agar mendapatkan informasi terbaru dan akurat.

Bagaimana cara perhitungan menukarkan kuota Videomax menjadi pulsa, jika kuota videomax berjumlah 1GB berapa jika dijadikan pulsa. Nah untuk Anda yang akan menukarkan kuota Videomax menjadi pulsa, misal nya Anda mempunyai kuota Videomax sebesar 1GB, maka Anda akan mendapatkan pulsa senilai Rp.10,000.  Begitu juga untuk kuota lain nya, misal nya Anda mempunyai kuota Videomax 2000MB maka Anda akan mendapatkan pulsa senilai Rp.20.000 jika Anda tukar kan menjadi pulsa.

Agar Penukaran kuota videomax menjadi pulsa berhasil,sebaiknya pastikan jumlah kuota videomax Anda mencapai jumlah 1GB minimal. Nah itulah cara mengubah kuota videomax menjadi pulsa telkomsel, semoga dengan adanya langkah langkah merubah kuota videomax menjadi pulsa bisa membantu Anda yang ingin menjadikan kuota videomax menjadi pulsa. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, info lengkap bisa menghubungi call center 188.

Akhir kata, terimakasih semoga berguna untuk semua pembaca. Bagikan juga, ke teman-teman Anda agar mereka mendapat manfaat yang sama seperti Anda.

Terimakasih.
Salam Hangat.
Penulis Manjah.
https://maswin.id
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url